Jadwal Prakter Dokter THT di RS Gunung Jati Cirebon

Jadwal praktek Dokter Spesialis THT di RS Gunung Jati Cirebon
Jadwal praktek Dokter Spesialis THT di RS Gunung Jati Cirebon


THT merupakan kependekan dari Telinga. Hidung dan Tenggorokan. jadi penyakit THT adalah Penyakit atau gangguan kesehatan pada area telinga, hidung hingga tenggorokan. Masalah ini sangat sering terjadi di masyarakat kita. dan penyakit ini sangat mengganggu kegiatan seahari-hari.

Beberapa Gejalanya yaitu tergantung dari penyebab sakitnya. Ketika ada gangguan yang berkaitan dengan ketiga bagian tersebut, maka dianjurkan untuk menemui dokter spesialis THT. karena jika tidak segera ditangani, gangguan salah satu organ THT, dapat mempengaruhi organ THT lain.

Untuk biayanya tergantung masalah organ mana yang bermasalah, bisa murah bisa juga mahal. tapi untuk penanganan lebih cepat anda bisa langsung hubungi alamat atau nomor telephone di bawah 

Rumah Sakit Gunung Jati merupakan rumah sakit rujukan di kota Cirebon. dan pastinya memiliki dokter terbaik spesialis THT. karena jika anda mengalami masalah gangguan tenggorokan atau pendengaran anda membutuhkan penanganan dari Dokter spesialis THT. kami selalu merekomendasikan yang terbaik buat anda. 

untuk mengecek jadwal dokter THT di RS Gunung Jati Cirebon anda bisa langsung Menuju ke Rumah Sakit atau menghubungi kontaknya di bawah ini

RS Umum Gunung Jati - Dokter THT CIREBON

RSUD Gunung Jati Kesambi
Rumah sakit umum di Cirebon Jawa Barat.
Jam buka: Buka hingga 24 jam.
Alamat: Jl Kesambi Raya No.56, Drajat, Kesambi, Kota Cirebon, 45134.
Telepon: (0231) 206330 cek ya.
Provinsi: Jawa Barat.


0 komentar